Ini Dia Kelebihan Baja Ringan Taso

penggunaan baja ringan taso

Baja ringan memiliki banyak merk dan juga jenis. Namun, baja ringan Taso menjadi salah satu baja ringan yang banyak dicari dan cukup banyak peminat untuk melengkapi material konstruksi dalam proses pembangunan. Harga baja ringan taso yang terjangkau juga memberikan daya tarik lebih.

Tentu saja hal itu selain karena kualitas produk yang unggul juga ditunjang dengan faktor – faktor lain. Nah, bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli baja ringan, ini dia beberapa informasi kelebihan baja ringan Taso dibandingkan dengan baja ringan jenis lain.

Tidak Mengalami Penyusutan

Baja Taso tidak mengalami proses penyusutan dan juga pemuaian. Mengapa demikian? Dibandingkan jenis baja ringan yang lain, jenis baja Taso memiliki ketebalan yang sangat baik sehingga ketahanannya juga luar biasa. Selain itu, tegangan tarik baja Taso juga cukup tinggi sehingga lebih lentur dan juga tahan pada perubahan cuaca yang cukup ekstrim.

Anti Api

Bahan pembuatan produk baja ringan ini memiliki sifat yang anti api dan tidak mudah terbakar. Demi keamanan, menggunakan baja ringan jenis ini tentu lebih aman karena jika terjadi musibah kebakaran, maka tidak akan mudah terbakar dan tentu saja bisa mencegah api merembet ke seluruh bangunan.

Tidak Mudah Berkarat

Jika baja ringan jenis lain menggunakan pelapis galvalum, baja Taso memiliki pelapis pelindung khusus yang lebih awet serta membuatnya tidak mudah untuk berkarat. Tentu hal ini perlu dipertimbangkan karena selain faktor keamanan juga kamu tidak membutuhkan biaya lebih untuk perawatan maupun penggantian. Karenanya, harga baja ringan taso jadi terkesan lebih murah.

Anti Rayap

Kelebihan lain menggunakan baja ringan Taso adalah ketahanan terhadap rayap. Tentu dibandingkan dengan menggunakan kayu atau bambu lebih baik menggunakan baja ringan yang lebih awet dan juga mudah dalam pemasangan.

Ringan dan Kuat

Memiliki ketebalan yang baik, baja ringan Taso juga cenderung memiliki bobot yang lebih ringan. Walaupun begitu, kekuatan dan kualitas baja ringannya tidak perlu diragukan lagi. Perlu diingat, harga baja ringan taso bisa berbeda tergantung beratnya. Selain itu, baja Taso memiliki sifat liat yang mampu menyerap energi serta menahan beban yang cukup berat. Sehingga akan meminimalisir kehancuran pada bangunan.

Ini Dia Kelebihan Baja Ringan Taso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top