Keunggulan Genteng Metal, Seberapa Bagus Sih Review Sakura Roof?

review sakura roof

Anda sedang mencari material atap rumah yang bagus? Genteng sakura roof bisa jadi pertimbangan yang pas. Memang sebagus apa sih sakura roof? Yuk, simak keunggulannya lewat review sakura roof agar bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih atap rumah.

  1. Atap Sakura Roof Tahan Api

Kenyamanan dan keamanan jadi faktor utama yang harus dipikirkan saat memilih material atap rumah. Jangan sampai mengorbankan keselamatan keluarga karena atap yang digunakan tidak berkualitas. Berbeda dari genteng tanah liat yang mudah terbakar, sakura roof bersifat tahan api. 

Karena sifatnya yang tidak menghantarkan api, maka genteng sakura roof tidak mudah terbakar apabila di dekat rumah terdapat percikan api atau terjadi kebakaran.

  1. Sistem Interlock Memudahkan Pemasangan Atap

Memasang atap sekilas terlihat mudah. Padahal, jika menggunakan genteng tanah liat harus diperhatikan seksama supaya terpasang dengan benar dan tidak terjadi kebocoran bila musim hujan. Sedangkan pada genteng sakura roof, terdapat fitur interlock. 

Fitur interlock sendiri berfungsi untuk membuat genteng saling terkunci. Saat musim hujan, kemungkinan terjadinya kebocoran sangatlah kecil. Selain itu, fitur interlock juga membuat genteng tidak mudah terbang atau geser jika terkena angin. Dengan begitu, penghuni rumah lebih terlindungi saat terjadi bencana.

  1. Harga Genteng yang Kompetitif

Review sakura roof yang berikutnya adalah harga kompetitif bila dibandingkan dengan genteng lainnya. Dengan harga kompetitif, Anda bisa mendapatkan genteng yang berkualitas, tidak mudah rusak, dan dilengkapi fitur canggih. Selain itu, dari segi estetika, genteng berpasir memiliki tampilan yang menarik.

  1. Rumah Terlihat Lebih Menarik

Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa genteng sakura roof memiliki tampilan yang menarik. Genteng berbentuk lembaran ini hadir dalam variasi warna yang beragam, seperti hijau, cokelat, dan lain sebagainya. Karena memiliki warna yang beragam, tampilan bangunan jadi lebih estetik dan kelihatan indah.

  1. Menggunakan Material Berkualitas

Keunggulan sakura roof tentunya didukung oleh material yang berkualitas. Atap jenis ini terbuat dari bahan zincalum yang dikombinasikan dengan perlindungan korosi aluminium. Dengan adanya lapisan anti korosi membuat produknya makin awet, tidak mudah berkarat, dan usia pemakaian lebih panjang. 

  1. Bobot Genteng Sangat Ringan

Bila dibandingkan dengan genteng tanah liat, genteng sakura roof mempunyai bobot yang lebih ringan. Hal ini jadi kelebihan tersendiri karena tidak membebani rangka atap bangunan, sehingga usia rangka pun juga makin panjang. Rata per 1 meter persegi, genteng sakura roof memiliki bobot sekitar 7 kg saja.

Itu tadi review sakura roof dari segi keunggulannya. Anda harus mempertimbangkan banyak hal saat memilih atap rumah supaya mendapatkan genteng yang tepat. Selain itu, pastikan genteng yang dibeli sesuai dengan budget yang Anda miliki supaya tidak membebani keuangan.

Keunggulan Genteng Metal, Seberapa Bagus Sih Review Sakura Roof?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top