Keuntungan Sewa Genset Jakarta Untuk Bisnis

kantor dengan genset jakarta

Membeli genset untuk menunjang kegiatan bisnis memang membutuhkan dana yang cukup besar. Lalu bagaimana jika Anda mempunyai anggaran yang terbatas? Sebagai solusinya, kini Anda bisa memanfaatkan jasa sewa genset Jakarta. Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa genset di Jakarta. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya

Lebih Hemat Biaya

Membeli genset untuk menunjang bisnis mengharuskan Anda merogoh kocek yang dalam. Harga genset merk tertentu dengan kapasitas besar bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Namun jika memilih untuk menyewa genset, Anda bisa menghemat lebih banyak biaya.

Tarif sewa genset sendiri cukup bervariasi. Genset dengan kapasitas 20 KVA bisa Anda sewa dengan biaya Rp. 1.6 juta per hari. Sedangkan untuk genset berkapasitas 100 KVA, biaya sewanya sekitar Rp. 3.7 juta per hari. Apabila membutuhkan genset dengan kapasitas 200 KVA, biaya sewa yang harus Anda persiapkan adalah Rp. 7 juta per hari.

Lebih Fleksibel

Keuntungan sewa genset Jakarta yang berikutnya adalah lebih fleksibel. Anda bisa menyesuaikan merek, tipe serta kapasitas genset yang akan disewa. Anda juga bisa mengubah waktu sewa genset sesuai kebutuhan. Sebagian besar tempat sewa genset biasanya menyediakan layanan sewa harian, mingguan atau tahunan. 

Mendapatkan Garansi

Menyewa genset juga memungkinkan Anda mendapatkan layanan garansi. Apabila genset mengalami gangguan saat waktu penyewaan, Anda bisa meminta tempat sewa untuk memperbaiki atau mengganti genset tersebut. 

Dapat Digunakan Untuk Jangka Waktu Tertentu

Ketika membutuhkan genset untuk acara peresmian maupun promosi bisnis, Anda bisa menyewanya selama beberapa hari saja. Anda tidak perlu repot memikirkan biaya pemeliharaan serta lokasi penyimpanannya. 

Akan tetapi, jika ingin menyewa genset untuk bisnis secara tahunan, Anda biasanya akan diminta untuk membayar biaya perbaikan dan pemeliharaan. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sewa dengan teliti. 

Itulah informasi seputar kelebihan sewa genset Jakarta yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Beberapa tempat sewa genset terpercaya di Jakarta juga menyediakan merek generator set yang memiliki spesifikasi tinggi. Dengan begitu, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya.

Keuntungan Sewa Genset Jakarta Untuk Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top