Apakah Harga Veneer Gigi Bogor Lebih Mahal Dibandingkan Jakarta?

pasang veneer di dokter gigi

Banyak Bogor yang tertarik veneer sering menimbang harga antara yang tersedia di Jakarta dan di area yang dekat. Bogor memang cukup lengkap layanan klinik gigi-nya, tapi soal kelengkapan pilihan harga, Jakarta pasti lebih lengkap. Jadi, apakah harga pasang veneer gigi Bogor lebih baik dari yang di Jakarta?

Relatif Sama Dari Segi Harga Veneer

Harga pasang veneer di Jakarta dan Bogor sebenarnya mirip. Umumnya harga ini adalah antara 800 ribu sampai 5 jutaan tergantung dari variant-nya. Bedanya hanya dari segi harga rata – rata yang paling umum digunakan.

Di Bogor, harga umum pasarannya adalah sekitar 1 jutaan untuk veneer yang bagus. Sedangkan Jakarta memiliki harga sedikit lebih murah di rata- rata 900 ribu Rupiah.

Namun, jika dipikirkan lagi, pergi ke Jakarta hanya untuk pasang veneer bisa lebih dari range 1 jutaan pasang di Bogor. Dari info tersebut, dapat disimpulkan, harga veneer gigi Bogor sama saja dengan pasang veneer di Jakarta.

Berbeda Dari Layanan Dokter dan Kebutuhan Kosmetik

Walaupun dari segi harga veneer sama, ada beberapa perbedaan yang harus Anda tahu. Perbedaan ini terletak pada biaya dokter dan juga varian kosmetik.

Untuk dokter, biaya di Bogor jauh lebih terjangkau tapi kualitasnya sesuai dengan harga yang dibayar. Layanan dokter di Jakarta lebih banyak yang profesional dan tarik harga premium. Namun, harga premium ini menghasilkan kualitas pemasangan veneer yang terbaik.

Anda tidak akan merasakan sakit, nyeri ataupun masalah apapun setelah pemasangannya. Sekalipun ada masalah, hal tersebut langsung diberi obat dan layanan perawatan lebih baik dibandingkan yang ada di Bogor.

Hal lain yang berbeda adalah dari segi kosmetik. Pilihan veneer kosmetik jauh lebih baik di Jakarta. Tentu harga di Jakarta akan lebih mahal, tapi tampilan veneer-nya jauh lebih menarik. Hal ini tidak aneh karena banyak artis sudah langganan veneer kosmetik di Jakarta.

Jadi Anda Pilih Veneer yang Mana?

Setelah tahu informasi ini, Anda pilih yang mana? Apakah harga veneer gigi Bogor sudah sesuai ekspektasi? Atau ingin coba pasang di Jakarta? Kemampuan bayar dan kebutuhan orang berbeda – beda, jadi pastikan Anda menimbang dengan baik kebutuhan veneer ini!

Apakah Harga Veneer Gigi Bogor Lebih Mahal Dibandingkan Jakarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top