Ketahui Kisaran Harga Gigi Palsu Ternyaman secara Permanen

Contoh harga gigi palsu ternyaman

Seperti diketahui bersama, jenis gigi palsu yang ditawarkan di klinik gigi ada 2 macam, yaitu gigi palsu permanen dan juga gigi palsu lepasan. Untuk memperoleh gigi palsu yang awet pastinya Anda disarankan untuk memilih gigi palsu permanen. Berikut adalah kisaran harga gigi palsu ternyaman secara permanen, yang perlu Anda ketahui.

  1. Crown gigi

Yang pertama ada Crown gigi, atau orang menyebutnya dengan jaket gigi. Ini adalah salah satu jenis gigi palsu, yang akan diaplikasikan pada gigi yang patah atau keropos.  Untuk memperoleh jenis gigi palsu permanen yang satu ini, Anda memerlukan 2 kali kunjungan. Yang pertama, pencetakan model gigi, dan yang kedua, proses pemasangan.

Adapun harga gigi palsu ternyaman permanen untuk jenis crown gigi, yaitu sekitar 1,6 jutaan rupiah.

  1. Bridge gigi

Yang kedua ada Bridge gigi. Ini adalah jenis gigi tiruan permanen, yang biasanya digunakan pada orang yang tidak mempunyai gigi, atau ompong. Untuk memperoleh layanan gigi tiruan permanen yang satu ini, diperlukan tindakan pengecilan gigi bagian samping yang bolong. Tujuannya tidak lain untuk menopang gigi utama yang memang ingin diperbaiki.

Sama seperti crown gigi, untuk memperoleh gigi tiruan seperti ini, Anda harus melakukan 2 kali kunjungan. Yang pertama untuk pencetakan gigi, sedangkan pertemuan yang kedua untuk pemasangan gigi.

  1. Implan gigi

Yang terakhir ada implan gigi atau disebut juga dengan dental implant. Untuk menggunakan gigi palsu yang satu ini, ada 2 langkah penting yang akan dilakukan. Yang pertama, yaitu menanamkan logam pada gusi. Lalu yang kedua, memberikan mahkota tiruan, yang pastinya menyerupai gigi asli.

Untuk memperoleh gigi palsu jenis ini, Anda harus melakukannya setidaknya 3 hingga 4 kali kunjungan. Mulai dari tahap penanaman implan, kemudian pemasangan abutment hingga pemasangan mahkota tiruan atau crown. Adapun biaya yang perlu Anda keluarkan untuk memperoleh implan gigi palsu, yaitu sekitar 9 jutaan rupiah.

Tentunya dari jenis gigi palsu dan harga gigi palsu ternyaman permanen yang dibahas di atas. Sedikit banyak Anda jadi lebih mengerti, jenis gigi seperti apa yang Anda inginkan, dan mempersiapkan budgetnya secara tepat.

Ketahui Kisaran Harga Gigi Palsu Ternyaman secara Permanen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top